Players to Watch: Beto Goncalves dan David Da Silva

13
Foto: EJ

EJ – Derby Suramadu edisi keenam pada tahun 2019 ini akan menjadi kontes adu tajam dua penyerang kelahiran Brazil. Tim tuan rumah Madura United akan bertumpu kepada striker naturalisasi Alberto Goncalves sedangkan Persebaya akan mengandalkan si Gundul David Da Silva.

Beto Goncalves

Jika nanti sore Beto sudah bisa dimainkan, ini akan menjadi alarm bagi para pemain belakang Persebaya. Pasalnya meskipun Beto pada akhir bulan nanti akan berulang tahun yang ke-39, permainannya tidak menunjukkan adanya penurunan sedikitpun musim ini. Ia masih tetap cepat dan tajam di depan gawang lawan. Musim ini saja ia berhasil menjadi top skorer Laskar Sape Kerab dengan torehan 13 gol. Selain itu dalam lima laga Derby Suramadu pada musim ini Beto telah mencetak lima gol. Catatan positif tersebut membuat Hansamu dkk harus waspada terhadap eks pemain Persipura tersebut.

David Da Silva

Gagal mencetak gol memang tidak mengenakkan. Itulah yang terjadi pada David dalam laga melawan Semen Padang (28/11) lalu. Hal tersebut tentu membuat David akan lebih termotivasi untuk menjebol gawang lawan pada laga nanti malam. Apalagi ia juga memilki catatan manis musim lalu dengan membobol gawang Madura United pada saat away ke Pamekasan. Berbekal motivasi dan catatan manis musim lalu, David siap untuk mengacak-ngacak pertahanan Madura United yang dipimpin oleh Jaimerson Xavier. (mni)

Bejo Ingatkan Pemain Setiap Laga Adalah Final

Komentar Artikel

BACA:  Gantikan Aji Pimpin Latihan, Bejo Ingatkan Pemain Hadapi Sisa Laga Seperti Final