Aji Santoso Berharap Laga Kontra Persija di GBK Berjalan Fair

Aji Santoso. Foto: Rayhan for EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya siap mental menghadapi apapun hasil yang diraih dalam laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019) di Stadion Gelora Bung Karno. Tapi, dengan syarat, pertandingan harus berjalan dengan adil bagi kedua tim.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso yakin Ruben Sanadi dkk siap mental untuk menghadapi tekanan dari puluhan ribu suporter tuan rumah. Pelatih 49 tahun itu memotivasi para pemain Persebaya untuk tampil lebih semangat jika GBK akhirnya dipenuhi The Jakmania, kelompok suporter Persija.

BACA:  Ada “Drama” Sebelum Penalti Misbakus

“Tekanan-tekanan dari suporter menurut saya wajar, dimana-mana seperti itu. Tapi yang jelas saya ingin besok jangan ada satupun kursi yang kosong, karena ini pertandingan seru,” harap Aji.

“Saya harap suporter Jakmania besok datang. Justru saya akan lebih menikmati jika suporter penuh. Saya sangat yakin pemain saya juga akan menikmati dengan banyaknya suporter yang datang,” ucap Aji optimis.

Iklan

Tapi, meski tampak percaya diri, Aji tetap berharap laga berlangsung fair. Ia sendiri sudah mewanti-wanti para pemain Persebaya agar tidak tampil curang. Jika laga berjalan dengan adil maka Persebaya akan siap menerima segala hasil yang diraih.

BACA:  Kata Aji Santoso Soal Bepe Yang Akan Jalani Farewell Game di GBK

“Ingat, ini olahraga. Setinggi apapun rivalitas Persebaya dengan Persija, itu hanya 90 menit. Saya berharap kedua tim bermain fair, saya ingin kalau menang dengan cara baik dan normal,” kata Aji.

“Kalau pun kalah juga dengan cara seperti itu. Saya akan benar-benar merasa puas apapun hasilnya, yang jelas kedua tim harus bermain secara fair,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display