Belum Pasti Dapat Tiket AFC Cup, Persebaya Hanya Ingin Happy Ending di Liga 1

Foto: EJ

EJ – Langkah Persebaya untuk bisa lolos menuju AFC Cup 2020 masih tergantung tim-tim lain. Tak ingin berharap pada sesuatu yang tidak pasti, Persebaya hanya ingin memaksimalkan satu laga sisa di Liga 1 dengan hasil memuaskan.

Kemenangan tipis 2-1 atas Persija Jakarta (17/12/2019) membuat posisi Persebaya naik satu strip ke peringkat 3 klasemen sementara Liga 1. Kini, Green Force hanya terpaut 1 poin dari Persipura Jayapura yang berada di posisi kedua.

Menyisakan 1 laga sisa, secara matematis, peluang Persebaya untuk mendapat kesempatan tampil di AFC Cup -dengan berada di posisi 2 klasemen akhir Liga 1- masih cukup terbuka. 

Meski begitu, pelatih Persebaya, Aji Santoso tak ingin memikirkan lebih jauh soal AFC Cup. Pelatih asal Kepanjen, Malang itu hanya ingin Persebaya kembali tampil baik di laga terakhir melawan Perseru Badak Lampung FC, Minggu (22/12/2019) mendatang.

“Posisi persebaya untuk bisa menjadi nomor dua masih tergantung dari tim lain. Masih ada laga Persipura dan Borneo FC,” kata Aji. 

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel

BACA:  Serba-Serbi Laga Persebaya Lawan Persija