Ruben Sanadi: Sambutan Bonek Sangat Luar Biasa

Konvoi Bonek menyambut para pemain dan ofisial Persebaya. Foto: Love Suroboyo
Iklan

EJ – Kapten Ruben Sanadi merasa kagum dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan Bonek setelah Persebaya meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta. Ribuan Bonek berkonvoi mengawal Persebaya dari bundaran Waru menuju apartemen Marina.

Suporter Persebaya mulai memadati bundaran Waru dan jalan Ahmad Yani sejak pukul 14.30 siang. Rombongan Persebaya sendiri baru tiba di perbatasan Surabaya-Sidoarjo dari bandara Juanda sekitar pukul 5 sore.

Setelah sampai bundaran Waru, ribuan Bonek yang menggunakan motor, mengiringi bus Persebaya menuju apartemen Marina di daerah Margorejo. Selama di perjalanan chant-chant dan teriakan semangat nyaring terdengar dari suporter.

BACA:  Belum Pasti Dapat Tiket AFC Cup, Persebaya Hanya Ingin Happy Ending di Liga 1

Ruben pun bersyukur Persebaya bisa meraih kemenangan lawan Persija di Gelora Bung Karno, Jakarta (17/12/2019). Kemenangan yang akhirnya mendapat apresiasi luar biasa dari Bonek. Ruben Sanadi dkk mendapat sambutan bak juara setiba di Surabaya.

Iklan

“Penyambutan sore hari ini dari Bonek-Bonita sangat luar biasa. Ini menjadi hal positif buat kami untuk menghadapi laga terakhir. Jadi suntikan buat pemain untuk bisa menggali semua kemampuan kami di pertandingan terakhir,” kata Ruben.

“Saya dan teman-teman merasakan hari ini sangat luar biasa. Bagaimana kalau juara ya? Semoga ini menjadi hal positif bagi kami untuk tahun depan.”

BACA:  Tak Gentar Tekanan Suporter Persija, Aji Santoso Berharap GBK Penuh

Setelah mengalahkan Arema FC 4-1 dan Persija Jakarta 2-1, Persebaya memang masih menyisakan satu pertandingan sisa melawan Perseru Badak Lampung FC. Ruben berharap Persebaya bisa menutup Liga 1 musim ini dengan kemenangan.

“Kami minta dukungan doanya untuk pertandingan terakhir, semoga kami mendapatkan hasil positif untuk kado manis masyarakat Surabaya,” kata kapten 32 tahun itu.

“Saya mewakili teman-teman berterima kasih pada Bonek-Bonita yang sudah mengantar kami dari Waru sampai kesini. Kami tiba di apartemen sangat luar biasa. Mewakili pemain kami apresiasi (Bonek,red), sekali lagi terima kasih dan dukung kami terus,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display