Aji Beri Isyarat Turunkan Skuad Terbaik Lawan Perseru Badak Lampung

Supriadi. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya tampaknya tidak akan main-main menghadapi laga terakhir Liga 1 melawan Perseru Badak Lampung, Sabtu (21/12/2019). Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi isyarat bakal tampil dengan skuad terbaiknya.

Isyarat itu diberikan Aji seusai menjalani latihan terakhir, Kamis (19/12/2019) sore di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Saat ditanya soal kemungkinan menurunkan pemain yang jarang tampil, pelatih 49 tahun itu menjawab dengan tegas.

“Tidak ada, semua sudah pernah main. Kecuali penjaga gawang (Abdul) Rohim, semua sudah pernah main, tidak ada yang tidak pernah main sama saya. Jadi pertandingan terakhir kami akan manfaatkan untuk bisa maksimal. ” kata Aji.

BACA:  Persebaya vs Badak Lampung: Akhiri Liga dengan Happy Ending

Sebenarnya, di era Aji, masih ada beberapa pemain yang belum mendapat kesempatan tampil. Selain Rohim ada 4 penggawa Persebaya U-20 yaitu Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Ahmad, Mochammad Supriadi dan Rizki Ridho.

Iklan

Tapi, keinginan untuk mengakhiri kompetisi dengan sempurna tampaknya tak dapat ditawar. Seluruh skuad Persebaya tentu ingin melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 8 laga sejak ditangani Aji Santoso.

Selain itu Persebaya masih punya peluang untuk finish di posisi runner-up Liga 1. Menampilkan skuad terbaik, karena itu, adalah sebuah keniscayaan. 

“Karena ini pertandingan terakhir, kami ingin happy ending,” kata Aji.

BACA:  Rapor Pemain Persebaya vs Perseru Badak Lampung FC: Telat Panas, Bajol Ijo Pastikan Posisi Tiga Besar

Waspada Badak Lampung

Berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1, Persebaya tampak diatas angin berhadapan dengan salah satu tim yang sudah terdegradasi, Perseru Badak Lampung. Meski begitu, Aji tetap waspada.

“Ini pertandingan tidak mudah, karena lawan kami akan tampil tanpa beban. Mereka akan main nothing to lose, ini yang kami waspadai,” kata Aji.

“Paling penting bagi kami adalah tetap respek kepada lawan. Caranya bagaimana? Ya kami harus serius dan tidak boleh menganggap remeh lawan,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display