Finish di Papan Atas, Azrul Ananda: Ini Langkah Yang Baik Untuk Persebaya Yang Sustainable

Azrul ANanda memberikan sambutannya di hadapan pemain, ofisial, dan Bonek. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya akhirnya mengakhiri musim dengan finish di papan atas setelah mengalahkan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 2-1 (21/12/2019). Menurut presiden klub Azrul Ananda, capaian itu merupakan langkah yang baik untuk  Persebaya yang lebih konsisten.

Seusai Song For Pride selesai dinyanyikan, ratusan Bonek merangsek masuk ke Stadion Gelora Bung Tomo. Bonek tampak ingin meluapkan kegembiraan bersama dengan para pemain Persebaya.

Tak lama kemudian, seperti yang selalu dilakukan seusai pertandingan, manajemen dan para pemain Persebaya melakukan ritual duduk melingkar di tengah lapangan. 

Tapi, berbeda dari biasanya, kini Bonek pun ikut berangkulan melingkar bersama pemain dan manajemen. Tak ada sekat yang memisahkan. 

Iklan
BACA:  Kemenangan Persebaya, Kemenangan Bhinneka Tunggal Ika

Dalam sesi tersebut, presiden Azrul Ananda mengapresiasi perjuangan seluruh elemen yang terlibat di Persebaya. Hasil optimal di akhir musim membuat Persebaya memastikan diri tetap berada di papan atas Liga 1 2019.

“Hasil ini tidak lepas dari perjuangan semua pihak, manajemen, pemain dan suporter. Syukur kita bisa mengakhiri liga dengan sangat baik, lebih baik dari musim lalu. Izinkan kami menikmati dulu akhir ini, karena pemain sudah sangat lelah menghadapi satu musim yang begitu padat, sekali lagi terima kasih,” kata Azrul.

BACA:  BADAK LAMPUNG FC: Nothing to Lose di Laga Pamungkas

“Insya Allah ini langkah yang baik untuk meraih impian, Persebaya selamanya yang konsisten sustainable. Persebaya yang benar-benar selamanya sukses di Liga Indonesia,” tambah Azrul.

Selepas ritual tersebut, tampak Bonek dan para pemain Persebaya saling bercengkerama dan meluapkan kegembiraan. Semua tampak bersama-sama merayakan keberhasilan Persebaya selesai di papan atas. 

Meski masih menunggu hasil Persipura melawan Borneo FC yang baru bertanding esok hari (22/12/2019), Persebaya paling buruk akan finish di posisi 3 besar Liga 1 2019. Hasil itu lebih baik dari capaian musim lalu finish di posisi 5 klasemen. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display