Sampai Akhir Tahun, Persebaya Fokus Amankan Kontrak Pemain

Candra Wahyudi (kiri)/ Persebaya
Iklan

EJ – Setelah kompetisi Liga 1 2019 berakhir, manajemen Persebaya kini tengah fokus untuk mengurus perpanjangan kontrak pemain yang bakal dipertahankan. Mayoritas kontrak pemain Persebaya bakal berakhir pada penghujung tahun ini.

Tercatat hanya ada David da Silva yang kontraknya baru habis di akhir musim 2020. Selain David, kontrak semua pemain Persebaya akan berakhir di akhir musim 2019. Beberapa ada yang berakhir pada 31 Desember 2019 dan ada juga yang berakhir pada 31 Januari 2020.

Karena itu, sampai akhir tahun ini, manajemen Persebaya akan fokus bergerak lebih dulu untuk memperpanjang kontrak pemain yang akan dipertahankan.

BACA:  David da Silva Tetap Bersama Persebaya

“Yang paling krusial sekarang adalah mengamankan pemain-pemain yang memang akan jadi proyeksi Persebaya musim depan. Masih ada waktu sampai akhir tahun ini mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan secepatnya kontrak-kontrak itu,” kata manajer Persebaya Candra Wahyudi kepada EJ.

Iklan

Namun, di tengah proses perpanjangan kontrak itu, manajemen Persebaya juga sudah mulai bergerak untuk mendapat pemain incaran. 

“Sambil menunggu kepastian jadwal, regulasi, dsb kami akan bergerak mengamankan pemain, dan juga sama seperti tim-tim lain, Persebaya akan berburu pemain baru,” kata Candra.

BACA:  Sebut Tim Paket Komplet, Kurniawan Doakan Persebaya Juara Liga 1 2020

Musim Depan Bakal Lebih Berat

Berhasil mengakhiri Liga 1 2019 di posisi kedua, tantangan Persebaya bakal semakin berat menghadapi musim depan. Jika targetnya adalah selalu lebih baik di tiap musim, maka Persebaya minimal harus kembali berada di posisi runner-up di Liga 1 2020. Candra pun sadar akan ekspektasi tersebut.

“Syukur pencapaian tahun ini harus kami syukuri, bisa lebih baik dari tahun lalu. Tapi, ada banyak hal yang jadi catatan bagi manajemen, karena tahun depan pasti lebih berat dan tuntutan kepada Persebaya lebih tinggi,” ucap Candra. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display