Hari Ini, Manajemen Persebaya Umumkan Pemain Yang Dilepas

Foto: EJ
Iklan

EJ – Ada yang bertahan, ada yang pergi. Usai musim berakhir, manajemen Persebaya akan memutuskan siapa saja pemain yang dilepas untuk musim 2020. Rencananya, manajemen akan mengumumkan daftar pemain yang bertahan dan dilepas hari ini, Senin (30/12).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman. “Kita masih punya waktu sampai hari ini sesuai dengan jadwal kita. Saat ini lagi proses untuk pembicaraan dengan pemain lama, sebagian juga oke beberapa pemain belum ada titik temu,” kata Ram, seperti dikutip dari laman liga-indonesia.id.

“Terus nanti yang tidak diperpanjang besok Senin (30/12) akan kita infokan sekaligus bisa kita support akan membantu mencarikan klub atau mereka cari klub sendiri,” tambahnya.

BACA:  Satgas Covid 19 Dukung PSSI Lanjutkan Kompetisi

Sementara untuk pemain baru, Ram enggan mengungkapkan siapa saja yang diincar pelatih Aji Santoso. Pemain baru akan diumumkan Januari setelah dilakukannya penandatanganan kontrak baru dengan manajemen.

Iklan

“Untuk pemain-pemain baru kami sudah dapatkan beberapa pemain cuma untuk menghormati di klub sebelumnya kami tidak bisa umumkan. Setelah masuk Januari akan kita umumkan satu-satu,” pungkasnya. (iwe)

Iklan

No posts to display