Aji Masih Percaya Alwi Akan Jadi Pemain Hebat

alwi slamat
Alwi Slamat. Foto: Adi for EJ
Iklan

EJ – Satu lagi pemain lama bertahan. Alwi Slamat menjadi pemain lama ke-10 yang dipertahankan manajemen Persebaya. Pemain asal Tulehu ini resmi masuk skuat Persebaya untuk musim 2020.

Dipertahankannya Alwi sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Ia tampil apik saat Persebaya di bawah kendali Aji Santoso. Dari 13 kali laga, Alwi menyumbang dua assist. Alwi juga diketahui sebagai pemilik Vo2Max tertinggi di Persebaya.

BACA:  Selain Persebaya, Barito dan Persik Juga Tolak Liga 1 Lanjut

”Senang bisa membela Persebaya musim depan. Saya akan berjuang untuk memberikan yang lebih baik di tahun kedua,” kata Alwi, seperti dikutip dari persebaya.id.

Alwi merupakan pemain bertipe versatile yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda. Selain gelandang bertahan, ia bisa menempati posisi penyerang sayap dan bek sayap.

Iklan

”Alwi sebenarnya belum mencapai performa terbaiknya, dia masih bisa banyak berkembang. Apabila bisa main lebih simple, dia akan menjadi pemain hebat musim depan,” kata Aji.

BACA:  Aji Santoso Sampaikan Unek-Unek Soal Akun Instagram Palsu Dan Rumor Makan Konate

Hingga berita ini diturunkan, Persebaya telah resmi mengikat 13 pemain yang akan membela Green Force musim depan. Dalam waktu dekat, manajemen akan mengumumkan siapa saja pemain lama yang bertahan serta rekrutan baru. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display