Ruben dan Valdo Belum Teken Kontrak, Persebaya Berusaha Maksimal Mempertahankan

Ruben Sanadi. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dua pemain inti Persebaya Surabaya asal Papua, Ruben Sanadi dan Osvaldo Haay sampai saat ini masih belum menandatangani kontrak baru. Manajemen Persebaya berusaha mempertahankan kontrak kedua pemain itu dengan syarat.

Dari sederetan nama yang belum dilepas Persebaya, kini hanya menyisakan 3 pemain yang belum dikontrak. Mereka adalah Ruben Sanadi, Osvaldo Haay, dan Abdul Rohim.

Nama terakhir tampaknya masih terkendala di kesatuan. Sedangkan dua pemain yang disebutkan di awal yaitu Ruben dan Osvaldo masih dalam tahap negosiasi. Kontrak Osvaldo sendiri baru berakhir pada akhir Januari mendatang.

BACA:  21 Pemain Ikuti Latihan Perdana Bulan September

Menyikapi belum pastinya nasib Ruben dan juga Osvaldo di Persebaya, Aji menegaskan jika manajemen tetap berusaha mempertahankan pemain. Tapi, Persebaya tetap akan bergerak rasional dalam negosiasi dengan pemain.

Iklan

“Yang jelas begini, sebenarnya saya bersama manajemen ingin mempertahankan pemain. Tetapi, kalau seumpamanya tidak terjadi kesepakatan, yang jelas saya bersama manajemen sudah maksimal untuk memberi yang sepadan buat kemampuan pemain,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

“Tapi kalau umpannya dia satu mintanya tiga atau empat kan tidak mungkin. Yang jelas saya bersama manajemen berusaha maksimal mempertahankan pemain yang mau bertahan di Persebaya,” tambah pelatih 49 tahun itu.

BACA:  Aji Masih Percaya Alwi Akan Jadi Pemain Hebat
Osvaldo Haay. Foto: EJ

Osvaldo sendiri kini dikabarkan diminati oleh klub Liga Malaysia, Sabah FA dan juga beberapa klub liga teratas Korea Selatan. Selain itu, dari dalam negeri, Persija Jakarta juga dirumorkan berminat menggunakan jasa pemain 22 tahun itu.

Sedangkan Ruben, kabarnya semakin dekat menuju Bali United. Serdadu Tridatu kini tengah menimbang dua nama yaitu Ruben dan juga Johan Alfarizi untuk mengisi pos bek kiri. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display