Soal Makan Konate, Ini Jawaban Aji Santoso

Makan Konate, Foto: Rayhan for EJ
Iklan

EJ – Selama satu pekan terakhir, rumor Makan Konate bergabung ke Persebaya Surabaya semakin santer terdengar. Pelatih Persebaya, Aji Santoso buka suara mengenai rumor tersebut.

Menurut Aji, pihak manajemen Persebaya dan juga seluruh tim pelatih serta pemain belum pernah menyebut untuk mendatangkan Konate. Aji sendiri tampak membiarkan rumor itu beredar begitu saja.

“Yang jelas saya sudah selalu sampaikan. Kalau ada berita tentang Makan Konate itu tidak pernah terucap dari saya maupun manajemen. Kalau hanya rumor, isu, biarin saja,” kata pelatih asal Malang itu berteka-teki.

BACA:  Konate Akan Belajar Menyanyikan Song For Pride

Meski begitu, perkataan Aji itu belum bisa diartikan Persebaya tidak berminat mendatangkan Konate. Biasanya, jika rumor bursa transfer tidak benar, Aji akan langsung menyanggahnya.

Iklan

Konate sendiri saat ini menjadi pemain yang paling banyak diburu tim-tim Liga 1. Dua klub yaitu Persib Bandung dan Bhayangkara FC dikabarkan sudah mundur dalam persaingan. Selain itu klub lama Konate, Arema FC, juga baru saja menyerah untuk memperpanjang kontrak sang pemain. 

Selain Persebaya, beberapa tim lain juga dikabarkan berminat mendatangkan Konate. Diantaranya ada Persija Jakarta, Barito Putera dan juga Tira Persikabo. 

BACA:  Makan Konate Sepakat Dengan Renegosiasi Kontrak

Ketertarikan beberapa klub kepada Konate bukan tanpa sebab. Musim lalu, Konate mampu tampil gemilang dengan perolehan 16 gol dan 11 assist. Raihan itu menempatkan Konate di posisi 4 daftar top skorer dan posisi kedua daftar top assist di bawah Rizky Pora. 

Gelandang asal Mali itu pun menjadi satu-satunya pemain yang mencetak double-double alias gol dan assist sebanyak dua digit (diatas 10 buah). (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display