Azrul Ananda: Terima Kasih Persis Solo, Kami Tunggu di Liga 1

Azrul Ananda dan Aji Santoso. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga Forever Game yang mempertemukan Persebaya menghadapi Persis Solo di Gelora Bung Tomo tadi malam (11/1) dihadiri lebih dari 50 ribu penonton. Bonek dan Solo Fans memadati stadion terbesar di Jawa Timur.

Sebelum laga digelar ada acara mengaji bareng bersama Cak Nun dan music Kyai Kanjeng-nya. Pada kesempatan tersebut Cak Nun memimpin doa bersama agar Persebaya musim ini lebih berprestasi lagi.

BACA:  Setelah Jalani Operasi Lutut, Syaifuddin Mulai Pulih dari Cedera

Presiden klub Azrul Ananda pada sambutannya juga menyampaikan beberapa hal terkait musim lalu dan kompetisi yang akan dihadapi tahun ini.

“Kami berterimakasih kepada semuanya dan bersyukur atas apa yang dicapai selama tiga tahun ini. Juara Liga 2, Peringkat 5 musim 2018 dan runner up tahun 2019,” kata Aza panggilan presiden Persebaya.

Iklan

Aza juga mengucapkan terimakasih kepada Persis Solo yang bersedia menerima undangan untuk laga persahabatan ini. Aza juga mendoakan agar Persis Solo segera naik ke Liga 1 musim 2021 nanti.

BACA:  Johan Yoga Targetkan Bisa Perkuat Persebaya

“Mewakili Persebaya saya mengucapkan terimakasih kepada Persis Solo dan Solo fans yang memenuhi undangan kami. Kami menunggu Persis Solo di Liga 1,” kata Aza diiringi ucapan amin dari semua yang hadir dan tepuk tangan meriah. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display