Persebaya Sedang Tunggu Kiper Baru, Siapa Saja?

Kiper Persebaya U-20 mengisi kekosongan posisi kiper senior. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Aji Santoso menyebut jika Persebaya Surabaya kini tengah menunggu satu penjaga gawang baru. Sinyal Angga Saputra bakal gabung?

Sampai keberangkatan TC (pemusatan latihan,red) ke Jogja, Rabu (15/1/2020), Persebaya belum memiliki satupun kiper baru. Sedangkan, Ernando Ari yang baru saja dipromosikan ke tim senior juga tidak bisa bergabung karena mendapat panggilan timnas U-19.

Satu kiper lagi yaitu Abdul Rohim kontraknya baru akan berakhir pada 31 Januari 2020 mendatang. Tapi, hingga kini belum ada kabar apakah Rohim bakal memperpanjang kontrak di Persebaya.

BACA:  Bayu Nugroho, Gelandang Serang Produk Internal Yang Punya Potensi Besar

Melihat kondisi tersebut, Aji pun sadar. Tapi, ia menyebut jika Persebaya tengah menunggu kiper berpengalaman bergabung.

Iklan

“Kami sedang menunggu penjaga gawang. Kami butuh penjaga gawang berkualitas dan berpengalaman,” kata Aji menjelaskan kriteria kiper bidikannya.

Saat disinggung soal pemain Tira Persikabo, Angga Saputra, Aji hanya tersenyum. Pelatih 49 tahun itu tidak menyanggah tapi juga tidak membenarkan rumor tersebut.

BACA:  Bayu Nugroho Mulai Latihan Ringan

“Tidak berandai-andai dulu, belum datang orangnya,” kata Aji.

Selain Angga, Persebaya juga dirumorkan tertarik merekrut beberapa kiper lain. Di antaranya adalah mantan kiper Semen Padang, Teja Paku Alam dan mantan anak buah Aji di Persela Lamongan, Dwi Kuswanto. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display