Rivky Mokodompit Latihan Perdana, Aryn Williams Tiba Senin Malam

144
Rivky Mokodompit. Foto: Nova Aji/EJ

EJ -- Rivky Mokodompit tampaknya tinggal menunggu waktu sebelum diresmikan sebagai pemain Persebaya Surabaya. Pemain 31 tahun itu terlihat dalam latihan Persebaya di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Senin (20/1/2020) sore.

Rivky sudah tiba di Yogyakarta sejak Minggu (19/1/2020) malam. Mantan pemain PSM Makassar itu langsung menjalani latihan esok harinya.

“Rivky sudah datang kemarin malam, terus hari ini mencoba latihan,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso. 

Sebelum membela Persebaya, Rivky dikenal sebagai penjaga gawang utama PSM Makassar selama tiga musim terakhir. Namun, kontrak pemain asal Kotamobagu, Sulawesi Utara itu tak diperpanjang untuk musim 2020.

Menariknya, sebagai pengganti Rivky, PSM justru berhasil menggaet mantan kiper Persebaya, Miswar Saputra. Miswar termasuk kedalam 9 pemain yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Persebaya.

Aryn Williams Tiba

Gelandang asal Australia, Aryn Williams bakal menjadi pemain asing kedua yang tiba di latihan. Ia menyusul gelandang anyar, Mahmoud Eid yang sudah tiba di Indonesia sejak 6 Januari 2020.

“Barusan dapat laporan Aryn Williams malam ini datang jam 7,” kata Aji.

“Kalau masalah David (da Silva) dan Konate mereka berdua baru di akhir bulan karena memang mereka sudah izin, ada keperluan yang harus diselesaikan di negaranya masing-masing,” tambah Aji.

Menurut jadwal semula, Konate baru akan tiba di Indonesia pada tanggal 24 Januari. Sedangkan David baru kembali dari Brasil 5 hari kemudian. (riz)

Aryn Williams, Idola Bonek dan Song For Pride

Komentar Artikel

BACA:  Kapolres Sidoarjo Buka Kans Persebaya Main di Gelora Delta