Sabah FA Pastikan Tur Pramusim di Indonesia

Aji Santoso dan Mustaqim di Stadion Jenggolo. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya mengantongi ijin laga internasional menghadapi Sabah FA. Dikutip dari laman resmi klub surat izin dari PSSI bernomor 251/QGB/69/I- 2020 telah keluar.

Menurut rencana laga tersebut akan digelar pada hari Sabtu (8/2) di Gelora Bung Tomo Surabaya. Lawan yang akan dihadapi nanti Sabah FA saat ini dilatih oleh salah satu legenda Persebaya Kurniawan Dwi Julianto atau akrab dipanggil Kurus. Kurus ikut menghantarkan Persebaya juara Liga Indonesia tahun 2004.

BACA:  Viking Siapkan Koreo 3D Tandang Pertama di Indonesia

Kepastian tur pramusim Sabah FA ke Indonesia disampaikan oleh Sofie Imam Faisal, pelatih fisik Sabah. Dikutip dari Vocketfc Indonesia (28/1) bahwa tur ke Indonesia mulai tanggal 6-13 Februari 2020.

“Ada tur pramusim di Indonesia, Insya Allah tanggal 6-13 Februari. Tapi tidak tahu juga kalau ada perubahan,”kata Sofie.

Iklan

Masih menurut Sofie selama di Indonesia selain menghadapi Persebaya Surabaya, Sabah FA berencana akan menghadapi Madura United, dan Sulut United.

BACA:  Kemesraan Bonek-Persela Fans, Bukti Perdamaian Tak Sebatas Mimpi

Tim dengan julukan The Rhinos ini sebelumnya telah melakoni tur di Filipina. Dua kali berlaga semua mereka menangkan. Pertama, Sabah FA menang 2-0 atas runner-up Liga Filipina 2019, Kaya FC. Lalu menang 2-1 atas Stallion Laguna FC.

Persebaya sendiri sebelum menghadapi Sabah FA berencana akan menjalani uji tanding dengan tim internal Persebaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display