Konate dan David da Silva Sudah Tiba, Skuad Persebaya Makin Komplet

David da Silva. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Dua pemain asing Persebaya Surabaya, Makan Konate dan David da Silva sudah tiba di Indonesia pada Jumat (31/1/2020). Skuad Persebaya semakin komplet dengan kedatangan dua pemain tersebut.

David datang lebih dulu di Surabaya pada hari Jumat (31/1/2020) sore. Sedangkan Konate saat ini masih berada di perjalanan sebelum tiba di Surabaya, Sabtu (1/2/2020) pagi.

Nah, meski sudah diumumkan sejak 16 Januari 2020 lalu, Konate ternyata masih belum menandatangani kontrak resmi. Rencananya, mantan pemain Arema FC itu akan langsung tanda tangan kontrak begitu tiba di Surabaya.

BACA:  Ketika Konate Bicara Aryn Williams dan David da Silva

“Besok (Sabtu) kita lihat,” kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi soal kapan Konate akan menandatangani kontrak resmi. 

Iklan

Terlepas dari itu, kedatangan Konate dan David akan semakin melengkapi skuad Persebaya. Kini, Green Force bisa lebih fokus mempersiapkan tim jelang dimulainya Liga 1 pada 29 Februari 2020 mendatang.

“Sebenarnya kepentingan bukan hanya untuk melawan Sabah atau apa, tapi kembali lagi itu untuk kompetisi. Jadi ketika pemain sudah semakin komplet semakin bagus juga,” kata Candra.

BACA:  Resmi, Makan Konate Jadi Pemain ke-23 Persebaya

Praktis, Persebaya kini hanya tinggal menunggu kepastian transfer Abduh Lestaluhu dari Persikabo. Selain itu, Green Force masih memantau kondisi beberapa pemain cedera seperti Oktafianus Fernando dan Zoubairou Garba.

Terdekat, Persebaya akan menjalani uji coba melawan Sabah FA tanggal 8 Februari di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Konate dan David pun tampaknya akan mempersiapkan laga tersebut mulai Senin (3/2/2020) pekan depan. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display