Belum Bergabung, Persebaya Sudah Perkenalkan Abduh Lestaluhu Saat Launching Tim

Tim Persebaya musim 2020. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Abduh Lestaluhu hingga kini memang belum bergabung dengan Persebaya Surabaya. Tapi, pemain 26 tahun itu tetap diperkenalkan dalam acara launching tim Persebaya, Sabtu (8/2/2020) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Abduh termasuk kedalam 29 nama pemain yang diperkenalkan Persebaya. Sekretaris Persebaya, Ram Surahman mengungkapkan alasan Persebaya memperkenalkan pemain asal Tulehu itu.

“Kami kan berpegang ke kontrak itu, dia kan sudah tanda tangan kontrak dengan kami. Hari ini kami launching, kalau tidak kami perkenalkan malah kami yang salah,” ucap Ram.

BACA:  Jadwal Belum Pasti Karena Wabah Corona, Persebaya Sulit Atur Program Latihan

“Soal ada pihak-pihak lain yang mengatakan dia pemainnya, nanti kita akan lihat ke depan seperti apa,” tambahnya.

Iklan

Transfer Abduh ke Persebaya memang harus tersendat karena belum mendapat izin dari kesatuan. Padahal, Persebaya sudah menjalin kesepakatan lebih dulu dengan Abduh sejak kontraknya berakhir dengan Tira Persikabo.

Karena itu, Persebaya pun berencana akan mendaftarkan Abduh kepada PT Liga Indonesia Baru. Harapannya, Persebaya pun bisa segera menyelesaikan masalah kontrak mantan pemain timnas U-19 dan U-23 itu.

BACA:  Rivky Mokodompit Latihan Perdana, Aryn Williams Tiba Senin Malam

“Abduh nanti kita akan daftarkan, kan proses pendaftaran sudah masuk. Semua hari ini yang dilaunching 29 pemain (didaftarkan,red),” tandas Ram. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display