Lawan Persik, Persebaya Ogah Anggap Enteng Lawan

Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya akan melawan Persik Kediri dalam laga pembuka Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pada laga yang digelar di stadion Bangkalan, Madura, tim pelatih Bajul Ijo tidak mau anggap enteng lawan.

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Persebaya Mustaqim. Menurutnya tim yang masuk liga 1 adalah yang terbaik, termasuk tim Macan Putih, julukan Persik.

“Tidak anggap enteng, semua tim yang masuk liga satu yang terbaik jadi kita akan siap,” ujar pria yang akrab disapa abah Taqim ini.

Ia juga menegaskan Persebaya akan tampil dengan ciri khasnya. Sedangkan target, ia berharap mendaptkan hasil yang terbaik di Piala Gubernur ini.

Iklan

“Walaupun hanya turnamen akan menampilkan ciri khas surabaya dan mendukung semua pertandingan dengan baik target yang terbaik,” terangnya.

Mengenani ajang ini sebelumnya pelatih Persebaya Aji Santoso, menyebut laga ini penting tapi bukan yang utama.

“Tapi bagi saya, hasil Piala Gubernur penting tapi bukan yang utama. Karena target kami bukan disitu. Tapi saya akan tekankan pada seluruh pemain untuk tetep fight di Piala Gubernur,” ujar Aji.

Persebaya sendiri baru saja melakoni laga persahabatan internasional melawan klub Malaysia Super League Sabah FA. Green Force sukses menaklukan tim yang di asuh legenda sepakbola Persebaya Kurniawan Dwi Julianto dengan skor 3-1. Pertadingan ini juga sekaligus pengenalan terhadap pemain Persebaya yang akan mengarungi Liga 1 2020.

Untuk pertadingan Persebaya Surabaya melawan Persik akan disiarkan langsung oleh MNC TV mulai pukul 15.00 WIB. (msr)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display