Semua Pemain Persebaya Akan Diberi Kesempatan Bermain di Piala Gubernur Jatim

Mustaqim menghadiri konpers Piala Gubernur Jatim.
Iklan

EJ – Tim pelatih Persebaya Surabaya akan memberi semua pemain kesempatan bermain di Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Ini dilakukan untuk melihat hasil latihan selama Training Centre di Yogyakarta dan ketika di Sidoarjo.

Selain itu, turnamen ini juga dimanfaatkan untuk menambah jam terbang pemain jelang bergulirnya Liga 1 2020.

“Kita akan merotasi semua pemain yang ada, semua diberi kesempatan, jam terbang biar mereka ketika di Liga mereka sudah siap,” kata asisten pelatih Mustaqim saat Press Conference Piala Gubernur Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Minggu (9/2).

Dengan demikian, lanjut Mustaqim, nantinya tidak hanya pemain inti saja yang siap bermain di Liga. Tetapi semua pemain yang di daftarkan sudah siap.

Iklan
BACA:  Persebaya Bawa 18 Pemain Hadapi Persik Kediri

“Bukan hanya itu-itu aja, semua pemain mempersiapkan diri,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Abah Taqim ini juga memastikan tidak akan menurunkan pemain yang masih cedera dan belum seratus persen fit. Tercatat saat ini ada dua nama yang belum dalam kondisi ideal yakni Zoubairou Garba dan Oktafianus Fernando.

“Persebaya kan mendaftarkan banyak pemain. Paling tidak sebagai pelatih tentunya tidak akan menurukan pemain yang dalam keadaan tidak fit, sakit, dan sebagainya kita akan mengusahakan pemain yang paling siap, dan sesuai kebutuhan tim,” jelasnya.

BACA:  Daftar 18 Pemain Persebaya Untuk Hadapi Bhayangkara FC

Dalam Piala Gubernur yang dimulai esok Senin, 10 Februari 2020 Persebaya akan bertemu dengan juara Liga 2 2019 Persik Kediri, pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, ini juga menjadi laga pembuka Piala Gubernur 2020.

Pertandingan ini akan disiarakan langsung oleh MNC TV dan kickoff pertandingan dimulai pukul 15.00 WIB.

Persebaya tergabung dalam grup A, bersama Persik Kediri, Bhayangkara FC dan Madura United. Sementara di grup B ada Arema FC, Persela Lamongan, Persija Jakarta dan Sabah FA. Pertandingan grup akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. (msr)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display