Cetak Gol ke Gawang Persik, Momen Tak Terlupakan Supriadi

218
Selebrasi gol Supriadi. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ -- Laga antara Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri, Senin (10/2/2020) bisa jadi sangat spesial bagi Mochammad Supriadi. Sebab, ia mampu mencetak gol perdananya bersama Persebaya. 

Supriadi mencetak gol pertama Persebaya di menit ke-20. Ia turut mengantarkan Persebaya menang 3-1 atas Persik dalam laga pertama fase grup Piala Gubernur Jatim. 

Sebelumnya, pemain 18 tahun itu sudah tampil 2 kali dalam laga resmi bersama Persebaya. Pemain asli Surabaya itu baru mencetak gol pertamanya dalam laga ke-3 lawan Persik.

“Alhamdulillah senang, yang penting tunjukin 100 persen saja,” kata Supriadi sesuai laga. 

Selain cetak gol dalam laga debut, Supriadi juga untuk pertama kalinya tampil 90 menit bersama Persebaya. Musim lalu, saat tampil melawan Persija Jakarta dan Bali United, pemain asal Rungkut FC itu bermain selama 46 dan 68 menit. Ia pun senang bisa mendapat kepercayaan penuh dari Aji Santoso. 

“Merasa senangnya juga bisa main full di Persebaya, meski sebenarnya kondisi fisik belum 100 persen harus nambah-nambah lagi,” ucapnya. 

Kini, Supriadi pun bertekad ingin kembali menunjukkan yang terbaik di Persebaya. Ia pun siap bersaing dengan winger Persebaya lain seperti Irfan Jaya, Oktafianus Fernando atau Bayu Nugroho. 

“Meski banyak saingan tetap siap, kami bersaing dengan sportif,” ujarnya. 

Selanjutnya, Persebaya akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Rabu (12/2/2020). Seiring dengan cederanya Oktafianus dan Mahmoud Eid, kemungkinan Supriadi untuk tampil cukup terbuka lebar. (riz)

Alasan Kekalahan Persik Atas Persebaya

Komentar Artikel

BACA:  Tidak Ada Official Training, Persebaya Protes Mengapa Arema FC Bisa Berlatih di Stadion Supriyadi