Gagal Eksekusi Penalti, Makan Konate Minta Maaf

152
Makan Konate. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ -- Gelandang asing Persebaya Surabaya, Makan Konate sempat mendapat peluang emas lewat eksekusi penalti di menit ke-69. Sayang, tendangannya ke gawang Bhayangkara FC masih melambung diatas mistar.

Apesnya, hanya terpaut dua menit (71’), Bhayangkara FC mampu unggul lewat gol Dendy Sulistyawan. Gol itu memastikan kemenangan 1-0 Bhayangkara FC atas Persebaya dalam laga pekan kedua grup A Piala Gubernur Jawa Timur (PGJ) 2020.

Gagal mengeksekusi penalti, Makan Konate pun meminta maaf kepada pendukung Persebaya. Ia berharap seluruh skuad Persebaya bisa kembali fokus di laga selanjutnya melawan Madura United (14/2/2020).

“Saya kecewa gagal penalti, saya minta maaf untuk Bonek dan Bonita. Saya mau kami menang tapi Tuhan belum kasih rezeki.”

“Insya Allah mudah-mudahan kami fokus lagi, fokus dan kerja keras. Mungkin hari kami belum ada rezeki, mudah-mudahan besok ada rezeki.” lanjut mantan pemain Arema FC itu.

Dengan kekalahan itu Persebaya kini berada di posisi 3 klasemen sementara grup A PGJ 2020. Green Force harus meraih kemenangan di laga terakhir melawan Madura United jika masih ingin lolos ke babak semifinal.

“Insya Allah saya fokus dan kerja keras biar bisa bantu tim, bisa maksimal untuk Persebaya. Sekali lagi saya minta maaf sama Bonek dan Bonita,” tandasnya. (riz)

Alasan Kekalahan Persik Atas Persebaya

Komentar Artikel

BACA:  Ketika Konate Bicara Aryn Williams dan David da Silva