Semifinal, Persebaya Bermain di Stadion Kanjuruhan

125
Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya memainkan partai semifinalnya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2) nanti. Sebagai juara grup A, Persebaya akan bertemu runner up Grup B yang akan diisi antara Arema FC atau Persija.

Awalnya, ada wacana memainkan partai semifinal di Stadion Gelora Bangkalan. Namun, karena Madura United tidak siap maka venue dipindah ke Malang.

“Sesuai dengan hasil manager meeting, Persebaya menempati posisi juara Grup A dan Madura United lolos ke semifinal dengan status runner-up.

Madura sebagai tuan rumah Grup A, MU memiliki peluang jadi tuan rumah semifinal, tapi mereka tidak siap. Sedangkan Persebaya tidak mengajukan diri,” ujar Amir Burhannudin, Sekretaris Asprov PSSI Jatim, seperti dikutip dari lama PSSI Jatim.

Dua partai semifinal rencananya akan digelar satu hari yakni pada 17 Februari dan berlangsung sore dan malam hari.

Grup A meloloskan Persebaya sebagai juara grup dan Madura United sebagai runner up. Lolosnya Madura United mengejutkan karena Bhayangkara FC yang dijagokan lolos malah kalah 0-3 dari Persik Kediri.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan timnya tak masalah jika harus bermain di Malang. “Nggak masalah, tadi sudah saya sampaikan main di mana pun tidak ada masalah. Ini (lawan Madura United, red) kita juga main away kan, jadi tidak ada masalah,” ujar Aji saat konpers.

Dua laga semifinal Piala Gubernur Jatim akan dimainkan mulai pukul 15.30 WIB dan 19.00 WIB. Semua akan disiarkan langsung MNC TV. (iwe)

Koko Ari Dipanggil Timnas Senior

Komentar Artikel

BACA:  Supriadi Ingin Mengulang Memori Manis di Stadion Gelora Delta Sidoarjo