Perjalanan Masih Panjang, Persebaya Optimis Dapat Poin Lawan Persija

Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya hanya mendapat hasil imbang 1-1 melawan Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo (29/2/2020). Hasil imbang itu dianggap belum membawa masalah besar bagi Persebaya.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso perjalanan masih sangat panjang. Green Force masih memiliki 33 pertandingan sisa yang harus dilalui di ajang Liga 1. Artinya, hasil imbang itu tidak akan mempengaruhi kans Persebaya untuk meraih gelar juara Liga 1.

BACA:  Sempat Dapat Lampu Hijau, PT LIB Himbau Bonek Tidak Hadir ke GBK

“Perjalanan masih panjang, ini masih baru  satu kali pertandingan. Menurut saya tidak ada masalah, masih ada 33 lagi pertandingan,” kata Aji. 

Akan tetapi, pelatih asal Malang itu mengakui jika laga melawan Persik memang tidak mudah. Kekhawatiran Aji sebelum pertandingan ternyata menjadi kenyataan. 

Iklan

“Seperti yang saya sampaikan saat konferensi pers sebelum pertandingan, laga pertama tidak akan mudah. Pemain-pemain masih beradaptasi dengan situasi kompetisi yang sebenarnya,” 

“Tapi menurut saya tidak ada masalah, pemain-pemain  juga tidak ada yang salah,” tambah pelatih asal Malang itu. 

BACA:  Catatan 9 Laga Terakhir Persebaya di Gelora Bung Karno

Setelah lawan Persik, Persebaya akan berhadapan dengan salah satu rival berat yaitu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (7/2/2020). Meski hanya bermodalkan hasil imbang lawan Persik, Aji tetap optimis menghadapi laga tersebut. 

“Kami tahu rivalitas Persebaya dan Persija. Kami akan berusaha maksimal mendapatkan poin, dan menurut saya peluangnya sangat terbuka,” kata Aji. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display