Terus Motivasi Pemain Jelang Hadapi Persija, Aji Buka Peluang Turunkan Rizky Ridho

Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya hanya mampu mendapat hasil imbang 1-1 lawan Persik Kediri saat laga pekan pertama Liga 1, Sabtu (29/2/2020) pekan lalu. Pelatih Persebaya, Aji Santoso menghimbau pemainnya tetap tenang meski mendapat hasil kurang memuaskan.

Menurut Aji, hasil imbang itu tak akan mempengaruhi langkah Persebaya untuk meraih gelar juara Liga 1. Green Force kini fokus untuk meraih hasil apik saat berjumpa Persija akhir pekan ini (7/3) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Saya sampaikan pada pemain, kompetisi masih panjang. Saya kira kemarin (lawan Persik) anak-anak main bagus tidak ada yang salah, memang kami kemasukannya lewat titik penalti,” kata Aji.

BACA:  Tanpa Rendi Irwan, Ini 18 Pemain Yang Dibawa ke Jakarta Hadapi Persija

“Jadi sekarang kami berusaha memaksimalkan persiapan dua hari untuk lawan Persija. Mudah-mudahan di Jakarta kami bisa mengulangi kesuksesan musim kemarin,” tambahnya.

Iklan

Musim lalu Persebaya memang punya kenangan manis ketika bertanding di GBK. Green Force mampu meraih kemenangan tipis 2-1 ketika bertanding di hadapan suporter Persija.

Tidak hanya itu, Persebaya terakhir juga mampu meraih kemenangan telak 4-1 atas Persija dalam partai final Piala Gubernur Jatim. Dua kemenangan itu jadi modal bagi Persebaya untuk menghadapi Persija akhir pekan ini.

Buka Peluang Turunkan Rizky Ridho

BACA:  Ditahan Imbang Persija, Persebaya Raja Seri

Saat laga final Piala Gubernur Jatim (20/2), salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian adalah bek tengah Rizky Ridho. Beberapa kali pemain 19 tahun itu mampu menghentikan pergerakan striker Persija, Marco Simic.

Nah, Aji pun membuka peluang untuk kembali menurunkan Ridho akhir pekan ini. Sebelumnya, Ridho hanya duduk di bangku cadangan ketika Persebaya ditahan imbang Persik 1-1.

“Kami lihat nanti, karena kami kan juga punya lima bek tengah. Peluang Ridho terbuka lebar, tinggal nanti kami lihat siapa yang fit, kami akan mainkan,” kata Aji. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display