Seluruh Tim Promosi Tampil Apik, Aji Santoso Ambil Sisi Positif

Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Seluruh tim Liga 1 sudah melalui laga pertamanya pekan lalu. Pelatih Persebaya, Aji Santoso belajar satu hal penting setelah melihat performa tiap tim di pekan pertama.

Menurut, Aji persaingan di Liga 1 musim ini akan berjalan sangat ketat. Tiap tim, termasuk tim yang baru promosi sekalipun punya kans yang sama besar untuk meraih kemenangan dan membuat kejutan.

“Saya lihat persaingan sangat ketat. Kami tahu pendatang baru seperti Persik, Persita dan juga Persiraja tidak bisa dipandang sebelah mata,” kata Aji.

BACA:  Diguyur Hujan Deras, Persebaya Tetap Jalankan Program Latihan 

Ya, dalam laga pekan pertama Liga 1 tiga tim promosi yaitu Persik, Persita dan Persiraja mampu tampil apik dengan sama-sama meraih hasil imbang. Tidak main-main, hasil imbang itu diraih melawan tim papan atas musim lalu. 

Iklan

Persebaya, yang berstatus sebagai runner-up Liga 1 2019 ditahan imbang Persik 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sementara Persiraja mampu bermain imbang tanpa gol melawan tim peringkat 4 musim lalu, Bhayangkara FC.

Capaian cukup mengejutkan juga diraih Persita Tangerang yang menahan imbang tanpa gol tim juara musim lalu, Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

BACA:  Regulasi Kompetisi Liga 1 2020 Akan Disempurnakan

Nah, melihat catatan tersebut, Aji pun berusaha menanggapi positif. Menurutnya, performa tim-tim promosi itu menjadi pengingat bagi pemain Persebaya untuk tidak pernah menganggap enteng lawan.

“Ini bagus, khususnya untuk kami. Persebaya tidak satupun memandang remeh lawan. Kami harus fokus, persaingan sangat ketat, banyak tim sudah berbenah. Jadi itu bagus sekali untuk kewaspadaan tim saya,” ucapnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display