Latihan Perdana, Syaifuddin dan Alwi Slamat Masih Cedera

243
Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Persebaya memulai latihan lagi di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/3) pagi. Aji Santoso pelatih tim memimpin langsung latihan perdana setelah tiga hari diliburkan.

Latihan hari ini dilakukan secara tertutup. Setelah latihan, AjiĀ  mengatakan kepada awak media mayoritas pemain mengikuti latihan hari ini. Hanya Syaifudin dan Alwi Slamat yang absen karena masih cedera. Alwi bahkan pulang ke Ambon untuk melakukan terapi pada hamstring-nya. Sementara David da Silva berada di pinggir lapangan.

“Latihan biasa setelah tiga hari libur. Ini tadi bleeb test untuk VO2Max. Latihan normal, karena para pemain melakukan individual training selama libur,” kata Aji Santoso.

Menurut Aji, Alwi Slamat sudah akan kembali ke Surabaya Minggu lusa. Kabar baik juga menghampiri skuad Persebaya. Nasir pemain asal Tuban yang sebelumnya cedera sudah mulai latihan. Nasir belum pernah bermain di kompetisi Liga 1 musim ini.

Persebaya sendiri sampai pekan ketiga ini baru menjalani dua laga. Dengan hasil satu kali imbang dan satu kali kalah saat bermain kandang. Masing-masing saat menghadapi Persik dan Persipura. Masih menyisakan partai tunda menghadapi Persija pada partai tandang.

Kompetisi Liga 1 2020 sendiri masih dihentikan sementara karena wabah corona. Jika menurut jadwal dari LIB, Persebaya akan menjalani pekan keempatnya dengan bertandang ke kandang Persela Lamongan. Rencananya, laga akan dimainkan pada Minggu (5/4) di Stadion Surajaya, Lamongan. (bim)

Komentar Artikel

BACA:  Persebaya Petik Kekalahan Kedua di Kandang