Menunggu COK The Series sebagai Sarana Silaturahmi Antar Suporter

Diskusi COK persembahan BWF

Cangkrukan Online Kita (COK) adalah sebuah diskusi online yang dimotori oleh Bonek Writer Forum (BWF). Menggunakan aplikasi Zoom, acara tersebut sudah dilakukan sebanyak empat kali dan sejauh ini.

COK ini diadakan sebenarnya sebagai salah satu ajang mengenalkan buku yang akan diterbitkan oleh Universitas Muhammadiyah Surabaya. Buku yang berisi tulisan-tulisan dari para penghuni BWF. Penulis berasal dari berbagai kalangan mulai dari dosen, jurnalis, mahasiswa, pegawai pemerintahan, pegawai swasta, dll. Buku ini diberi judul “Tolak Bala Sepak Bola”. Buku kedua setelah yang pertama berjudul “Make Persebaya 92eat Again”.

BACA:  Cetak Gol Kelima, Irfan Jaya On Fire

Pada COK edisi 1 (7/5), diskusi mengambil tema “Aksi Kemanusiaan Seputar Sepak Bola” menghadirkan Agnes Santoso jurnalis TV dan dua dosen yakni RN Bayu Aji dan Fajar Junaidi. Pada masa pandemik Covid ini menjadikan diskusi menjadi menarik. Dilanjut edisi kedua (9/5) dengan tema “Bencana Itu Bernama Sepak Bola”. Yamadipati Seno, redaktur Mojok.co berbicara bersama Dianita Iushinta, seorang psikolog dan Dhion Prasetya dari Stats Rawon.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel