Green Force Shopping Festival Dimulai Hari Ini

Iklan

EJ – Green Force Shopping Festival (GFSF) dimulai hari ini Rabu (17/6). Persebaya Store melaksanakan kegiatan ini sebagai bagian dari ulang tahun ke-93 Persebaya. Acara akan dilangsungkan selama tiga hari mulai 17-19 Juni 2020.

Festival belanja online terbesar dalam dunia sepak bola di Indonesia ini diikuti banyak brand merchandise baik dari Bonek, suporter klub lain bahkan dari official store klub Liga Indonesia. Saat pendaftaran ditutup pada 10 Juni kemarin, tercatat sudab 27 brand yang lolos verifikasi untuk bergabung di GFSF. Daftar brand bisa dilihat di akun resmi Instagram GFSF diantaranya apparel dari Beutik Company (Bandung), apparel Proteam, Persikstore (Persik Kediri), Calci Indonesia, dan tentu saja clothing dari Bonek itu sendiri.

BACA:  Alfredo Ingin Da Silva Terus Cetak Gol

“Untuk anniversary Persebaya, kami mengadakan GFSF, sebagai wadah bagi temen-temen brand kreatif untuk merayakan ultah Persebaya ke-93,” ujar Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store dikutip dari persebaya.id.

“Persebaya Store ingin ikut menggerakkan roda ekonomi, terutama agar bisa survive bersama saat pandemi Corona,” kata alumni ITS tersebut. “Ulang tahun Persebaya tahun ini mengajarkan kita untuk makin kuat, dan kita bisa keluar dari kondisi ini bila menghadapinya bersama-sama,” kata Arizal

Iklan

Untuk acara ini pihak Persebaya Store tidak memungut biaya dalam pendaftaran sebagai partner GFSF. Bahkan brand partner dibebaskan dalam memberikan promo ataupun diskon yang akan diberikan kepada pembeli.

BACA:  Alfredo Puji Permainan Garuda Muda

“Promo merchant diserahkan kepada masing-masing merchant, sesuai dengan kreatifitas masing-masing, tidak ada batasan dari kami,” kata Arizal. “Nanti ketika menjelang berlangsungnya event, akan kita publish promo masing-masing merchant,” tambah Arizal.

Selain itu bagi merchant yang sudah terdaftar sebagai partner akan mendapatkan pelatihan daring di akhir acara GFSF tanpa dipungut biaya.

Merchant tersebut secara otomatis menjadi peserta di sharing saat akhir gelaran acara, di sana kita akan hadirkan pembicara untuk berbagi ilmu mengenai trend industri kreatif dan digital marketing. Dan itu semua didapatkan for free alias gratis!” terang Arizal.

Selamat berbelanja!

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display