Corona Men-Zona Hitamkan Surabaya, Persebaya Kembali menghijaukannya

Persebaya berlatih di Stadion Jenggolo, Selasa (28/1). Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

93 bukan angka kecil, bukan umur yang sedikit dan juga tidak sebentar melaju di angka itu. Tim bola era Perserikatan asal kota Pahlawan yang muncul, terlahir tepat 18 Juni 1927 yang berjulukan Persebaya. Kini di tahun 2020 kembali mengulang hari lahir, hari jadi tim berjulukan Green Force Bajol Ijo

Setiap tahunnya, perayaan hari jadi itu selalu terselenggara dengan momen yang begitu spesial, mulai dari berjalan dari masing-masing wilayah menuju satu titik temu yakni Gelora 10 Nopember.

BACA:  Ultah Persebaya, Momentum Perangi Hoax

Namun di tahun ini, kita bisa melihat sendiri, merasakan sendiri bagaiamana keadaan kota kebanggaan arek Suroboyo ini sebagai ibu kota provinsi. Bahkan bukan hanya kota ini, melainkan hampir seluruh negara-negara di dunia merasakan keganasan wabah virus Corona ini sehingga menimbulkan beberapa kecemasan publik.

Konflik sana-sini dan juga sangat berasa untuk seluruh kalangan pecinta sepak bola Indonesia, yang merasakan berhentinya Liga Indonesia. Khususnya Arek Bonek pendukung setia Persebaya yang harus merayakan hari jadi klub kebanggan di tengah pandemi yang sangat ganas ini.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel