Corona Men-Zona Hitamkan Surabaya, Persebaya Kembali menghijaukannya

Berbeda jelas seperti berbalik 180 derajat keadaan di mana yang seharusnya berkumpul menjadi satu titik, merayakan dengan penuh tangis haru, kini hanya dirayakan di rumah dengan dan tanpa kemeriahan kembang api, flare, smoke dan sebagainya. Namun bukan Bonek namanya jika tidak ada akal. Pemasangan spanduk-spanduk moral dukungan untuk Persebaya bertebaran di Surbaya dan hampir seluruh titik kota di Jawa timur. Hal ini menjadi pengganti perayaan, dukungan dan juga harapan untuk Persebaya.

BACA:  Persebaya adalah Harapan dan Mimpi

Ulang tahun bukan hanya sekedar mengenang hari kelahiran melainkan ada harapan, doa, dan tujuan. Di umur ke-93 ini, Persebaya harus menunjukkan, membuktikan, dan harus meyakinkan baik seluruh pendukung dan Indonesia atau bahkan dunia, bahwa tim sepak bola asal kota Surabaya ini benar benar tim yang hebat, ditakuti tim-tim lain, dan layak untuk menjadi Juara baik di kancah sepak bola Indonesia maupun dunia.

BACA:  Bergeloralah Kembali Bajol Ijoku

Selamat ulang tahun Persebaya. Semoga dengan bertambah umurmu bertambah juga prestasi, keharmonisan, kesehatan klub, dan segalanya galanya. (*)

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel