Dukungan Letjen Doni Monardo Untuk Gerakan Bonek Wani Lawan Covid 19

Letjen Doni Monardo bersama Azrul Ananda dan perwakilan bonek/ Foto : Official Persebaya

EJ – Gerakan Bonek Wani Lawan Covid 19 semakin mendapat dukungan luas dari banyak kalangan. Kemarin Kamis (16/7) dukungan datang langsung dari Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Letjen Doni Monardo yang datang ke Surabaya.

Sebelumnya pada hari Selasa (14/7) lalu  Kodam V Brawijaya melalui Brigjen TNI Agus Setiawan yang mewakili Pangdam V Brawijaya menyerahkan langsung 10 ribu masker. Diterima langsung oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda. Pada hari yang sama BPBD Jatim juga memberi bantuan 30 ribu masker.

BACA:  Persebaya Fokus Tur Jatim Sambangi Bonek

Letjen Doni Monardo menyampaikan pesan dalam menghadapi covid 19 ini dari presiden Jokowi. Juga memberi apresiasi kepada gerakan yang dilakukan Persebaya dan bonek. Sebelumnya Azrul Ananda memaparkan apa arti dan maksud gerakan ini kepada jendral berbintang tiga tersebut.

“Pesan bapak Presiden dalam menghadapi pandemi Covid-19 adalah 20% medis dan 80% pencegahan, dan ujung tombak pencegahan adalah dari komunitas masyarakat itu sendiri,” ungkap Doni dikutip dari persebaya.id.

BACA:  Pengalaman Irfan Jaya Bermain di Timnas Bersama Evan Dimas dan Andik Vermansah

“Untuk itu dari gerakan yang sudah dilakukan (Bonek dan Persebaya) saya yakin akan bisa berhasil mengurangi resiko penularan,” tambahnya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel