Kapolresta Sidoarjo dan Paguyuban Suporter Persebaya Membagikan Masker dan Nasi Bungkus

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji SH membagikan masker dan nasi bungkus , Jumat (17/7)/ Foto : Dokumentasi

EJ – Paguyuban Suporter Persebaya (PSP) bersama jajaran Polresta Sidoarjo hari ini Jumat (17/7) mengadakan kegiatan sosial. Yakni membagikan masker dan nasi bungkus di depan Markas Komando Polresta Sidoarjo.

Kegiatan ini dalam rangka menunjang 7 program prioritas Kapolri khususnya dalam bidang Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Nasional. Juga mendukung gerakan Bonek Wani Lawan Covid 19 dengan berkampanye memakai masker.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah sholat Jumat yakni pada pukul 13.00 WIB. Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji SH. Didampingi Wakapolresta, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intelkam. Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan jajaran lainnya.

BACA:  Beasiswa Untuk Bonek Dari Universitas Maarif Hasyim Latif

Juga tentu saja dari Bonek yang tergabung dalam Paguyuban Suporter Persebaya, Bonek Sidoarjo, Bonek Hoofy, dan awak media.

“Terimakasih kepada Bapak Sumardji dan jajarannya yang bersedia hadir dan berpartisipasi pada kegiatan ini”kata Cak Yayak salah satu koordinator PSP.

Kegiatan membagikan masker dan nasi bungkus oleh PSP ini sudah berlangsung beberapa kali. Bahkan pernah dilakukan di Magetan.

“Semoga acara ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan bersinergi antar supporter”tambah Yayak.

Sementara Kombes Pol Sumardji memberi apresiasi kegiatan positif ini dan sangat berterimakasih bonek ikut berperan aktif menjadi relawan kampanye pencegahan dan penularan virus corona.

BACA:  Bonek Berbagi Kemesraan dengan Penghuni Panti Wredha

“Saya apresiasi kepada teman-teman semua yang sudah berusaha untuk kegiatan ini. Mari kita menjadi contoh pada situasi pandemic yang sulit untuk mendisiplinkan semua eleman masyarakat”kata perwira dengan melati tiga di pundaknya.

Partisipasi masyarakat Sidoarjo dalam mematuhi protocol kesehatan akan berdampak langsung pada penurunan pasien positif covid.

“Mari kita gelorakan wani memakai masker, wani cuci tangan dan wani jaga jarak”ajak Sumardji kepada semua yang hadir. (bim)

Komentar Artikel