Hambali Tolib Akan Kuliah Di Unesa Jurusan Ilmu Keolahragaan

Hambali Tolib. Foto: Nova Aji/EJ
Iklan

EJ – Hambali Tolib gelandang serang Persebaya selama masa pandemi ini tetap menjaga kondisi. Selain berlatih secara mandiri juga ada kegiatan lainnya untuk menjaga fisik dan olah bolanya.

Saat ini Hambali tinggal di rumahnya bersama keluarganya di Tigaraksa Tangerang. Lima kali dalam seminggu Hambali berlatih. Sendiri maupun bersama teman-teman atau berlatih bersama para pemain sepakbola SSB milik ayahnya. Juga tidak kalah dengan pemain lain seperti Rendi, Hambali juga baru saja membeli sepeda. Jarak terjauh yang pernah dicapainya sekitar 45 km.

BACA:  Bantah Tuduhan Match Fixing, Persebaya Akan Ambil Langkah Hukum

 

Pemain yang pernah bermain di Persela mengatakan hal ini pada virtual meeting dengan media siang ini Senin (20/7) melalui aplikasi Zoom yang dipandu oleh Media Officer tim Jonathan Yohvinno.

Iklan

Selain latihan pemain lulusan SMA Ragunan ini juga lagi fokus mempersiapkan kuliahnya.

“Saya akan kuliah di Unesa. Fakultas Ilmu Keolahragaan. Ada banyak teman seperti Ridho, Nando, Kemal, Koko”kata pemain 20 tahun ini.

Kegiatan lain di rumah adalah memasak. Membantu kakak perempuannya dan ibunya, Hambali sering praktek memasak.

“Terakhir kami masak bubur Manado. Jadi sulit, saya juga baru bisa masak nasi, terus disuruh masak bubur. Diajarin sama Teteh,” katanya sambil tersenyum.

BACA:  Brown Siap Kerja Keras Untuk Adaptasi

Untuk menjaga kondisi badan selain berlatih Hambali juga selalu puasa Senin dan Kamis. Dan memesan makanan khusus ke ibunya.

“Saya sering pesan nasi merah dan masakan daging ke mama”kata Hambali.

Karena tidak pernah bermain penuh dan berlatih bersama kondisi fisik Hambali belum 100%. Hambali berharap agar pandemi ini segera berakhir.

“Sudah kangen bergulirnya liga”imbuhnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display