Empat Tim Liga 1 Belum Menentukan Kandang

Tim LIB melakukan verifikasi stadion di Propinsi Yogyakarta/ Foto : Liga Indonesia

EJ –  Jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus bersiap. Persiapan teknis terus dilakukan dan dimatangkan.

Tim teknis LIB melakukan verifikasi stadion dan hotel di kota Yogyakarta pada Kamis (23/7). Menurut laman resmi Liga Indonesia tim ini akan berada di Yogya sampai tanggal 25 Juli 2020.

BACA:  Deja Vu Irfan Jaya di Awal Musim

Lanjutan kompetisi ini memang akan dipusatkan di Jawa. Beberapa tim sudah memilih stadion di wilayah propinsi DIY sebagai kandangnya. Selain meninjau kesiapan stadion dan tiga hotel di DIY, PT LIB juga akan melakukan verifikasi Stadion Citarum,Semarang yang diajukan PSIS Semarang sebagai markas untuk melakoni lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

“Karena banyak tim yang memilih Yogyakarta sebagai home base, maka kami harus memastikan kondisi terakhir dari stadion yang diajukan. Semua aspek akan kami verifikasi sesuai dengan standar yang berlaku. Berikutnya kami juga mengecek kelayakan beberapa hotel yang rencananya akan menjadi tempat tinggal sementara bagi tim-tim tersebut,” jelas Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, Jumat (24/7).

Halaman 1 2

Komentar Artikel