Hari Ini Manager Meeting Liga 1 Dan Timnas Mulai Latihan

Foto : Liga Indonesia
Iklan

EJ – Jelang diputarnya kembali lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 hari ini Jumat (7/8) kembali digelar manager meeting di Jakarta. Jika selama ini dilakukan secara online, untuk kali ini dilangsungkan secara tatap muka.

Hal tersebut disampaikan Ram Surahman pada siaran langsung dengan Radio Suara Surabaya beberapa hari lalu.”Jumat (7/8) aka nada manager meeting di Jakarta dengan tatap muka”kata Ram sekertaris tim Persebaya.

Sikap Persebaya masih konsisten tidak akan ikut kompetisi jika tidak ada pansuan lengkap dan jelas tentang protokol kesehatan saat pandemi ini. Menurut Ram, Persebaya akan menunggu penjelasan dan jawaban dari operator liga.

BACA:  Nyanyian Iwak Peyek dari Bonek untuk Abah Imron

Pada hari yang sama ini tim nasional senior dan U-19 akan mulai latihan setelah mundur dari jadwal sebelumnya. Pemain yang sudah berkumpul sejak 23 Juli lalu sebelumnya akan latihan pada 1 Agustus.

Iklan

Karena menunggu proses dan hasil dari Swab test latihan baru akan dimulai hari ini. Hal ini disampaikan langsung oleh ketua umum PSSI Mochamad Iriawan kemarin (6/8) saat acara memberi motivasi kepada seluruh tim nasional.

BACA:  Klub asal Thailand Nyatakan Minat, Dutra Prioritaskan Persebaya

“Besok (hari ini – red),7 Agustus 2020, latihan perdana di lapangan akan dimulai. Selanjutnya, kami siapkan Timnas U-19 dan Timnas Senior melakukan training camp (TC) di Korea Selatan,” kata Iriawan dikutip dari laman PSSI.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display