Beradaptasi dengan Sepakbola Era Pandemi

Foto: Joko Kristiono/EJ

Sebentar lagi kompetisi sepakbola kita akan mulai kembali. Ada pro dan kontra yang mengiringi, tentunya karena keputusan melanjutkan kompetisi di tengah pandemi Covid-19. Apalagi kondisi Indonesia masih dibilang sangat rawan dengan semakin meningkatnya jumlah kasus konfirmasi positif. Namun, di sisi lain tentu ada pula yang sangat berbahagia karena dapat segera melepas rindu dengan sepakbola.

BACA:  Sejarah Penggantian Pelatih-Pelatih Persebaya

Wabah Covid-19 cukup membuat banyak orang patah hati. Kita yang sedang enak-enaknya menikmati musim baru liga eh tiba-tiba harus berhenti. Rasanya seperti lagi sayang-sayangnya sama dia lalu mendadak disuruh putus.

Belum lagi penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Penyebaran virus yang semakin masif membuat kita wajib menggunakan masker setiap keluar rumah dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Selain itu, mencuci tangan juga menjadi salah satu langkah untuk menjaga kebersihan diri.

BACA:  Persebaya vs Persipura: Menang = Papan Atas

Ingat tidak ketika mungkin kita biasanya dengan sadar memegang tangga tribun lalu dengan santai makan lumpia tanpa mencuci tangan terlebih dahulu?

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel