Beradaptasi dengan Sepakbola Era Pandemi

Atau mungkin setelah bersin dan menutupinya dengan tangan, lalu tak sengaja bertemu teman dan langsung saja berjabat tangan?

Kebiasaan-kebiasaan itu mungkin pernah kita lakukan dulu saat kita masih bebas menonton pertandingan Persebaya di stadion. Tapi kini, kita sementara harus berpuasa untuk tak datang ke stadion. Keputusan PSSI untuk melanjutkan Liga 1 memiliki konsekuensi bahwa sisa pertandingan musim ini tak bisa dihadiri penonton maupun suporter.

BACA:  Surat Reflektif Teruntuk Polresta

Bahkan dari draft protokol kesehatan yang diadaptasi dari milik Bundesliga itu juga menerapkan pembatasan jumlah personel di stadion yang dibagi dalam beberapa zona.

Yah, patah hati lagi donk!

Eits, tunggu dulu! Memangnya kita pernah tidak bisa memberikan dukungan sama sekali pada Persebaya? Tidak kan?

Pandemi kali ini mungkin memang cukup menjebak kita untuk lebih banyak berada di rumah. Tapi bukan berarti kita sama sekali tidak bisa beradaptasi dengan kondisi ini. Di luar pro kontra tentang kelanjutan liga yang terjadi, setidaknya kita bisa mencoba membuat inovasi untuk tetap mendukung Persebaya. Meski kita belum tahu akhirnya Persebaya akan benar-benar ikut melanjutkan liga atau epok-epok saja.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel