Adaptasi Aryn dan Jenggot Juara

Aryn Williams saat berlatih, Sabtu (5/9)/ Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Salah satu gelandang asing Persebaya Aryn Williams sudah mulai berlatih bersama tim Sabtu (5/9) lalu. Hari pertamanya langsung digenjot dengan latihan fisik berat.

Hasil latihan sendiri selama di Australia membuatnya cepat beradaptasi dengan rekan satu tim lainnya. Hanya berselang satu hari sejak datang ke Indonesia via Jakarta Aryn langsung berlatih.

“Saya hampir berlatih tiap hari di Australia.Dan bisa dilihat sendiri saya terlambat datang satu minggu,” kata pemain dengan brewok lebat.

Tidak ingin tertinggal program latihan yang sudah berjalan membuatnya tidak menunggu lama langsung bergabung bersama Makan Konate dkk.

Iklan

“Tim sudah latihan selama satu minggu jadi tidak ingin lagi saya melewatkan latihan. Jadi,saya putuskan untuk langsung latihan hari ini,” tegasnya.

BACA:  Ikut Latihan, Irfan Jaya Bela Persebaya Hadapi Sriwijaya FC

Tidak ada hambatan berarti bagi Aryn terkait perubahan cuaca dan waktu antara Australia dan Indonesia khususnya Surabaya. Sehingga latihan berat hari itu dilahapnya sampai habis.

Jarak tempuh dari kampung halamannya ke Surabaya via Jakarta hanya kurang lebih tiga jam perjalanan dengan pesawat terbang. Di Australia yang memasuki musim dingin memang jauh berbeda dengan cuaca Surabaya yang sedang panas-panasnya.

“Saya baik-baik saja, perjalanan tidak terlalu jauh hanya sekitar dua jam dari Australia ke Jakarta lalu satu jam ke Surabaya. Saya merasa baik,” katanya sambil tersenyum kepada media.

BACA:  Hari Ini Manager Meeting Liga 1 Dan Timnas Mulai Latihan

Perubahan cuaca yang sedikit menjadi kendala Aryn Williams saat tiba di Surabaya.

“Di Australia saat ini musim dingin, suhunya sangat dingin mungkin 10 – 15 derajat. Jadi datang ke sini sangat panas untuk tubuh saya.” “Namun, saya sudah bilang ingin bergabung dengan tim secepanya. Saya akan beradaptasi demi tim,”tambahnya.

Saat ditanya perubahan pada tampilan wajahnya khususnya pada jenggotnya, dengan sedikit tersenyum pemain yang pernah main di Liga Inggris ini ingin kembali mempersembahkan piala untuk Persebaya.

“Sejak memenangkan Piala (Piala Gubernur Jatim) saya memutuskan menumbuhkan jenggot. Saya harap kami mampu memenangkan piala lagi”pungkas Aryn Williams.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display