Ernando Ari Tetap Di Persebaya

Ernando Ari. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Ernando Ari Sutaryadi salah satu penjaga gawang muda yang dimiliki Persebaya. Saat ini sedang dalam pemulihan seusai operasi bahu.

Beredar kabar karena cidera tersebut Nando begitu biasa disapa, pemain ini tidak lagi menjadi bagian dari tim Green Force. Nando memang harus istirahat lebih dari empat bulan kedepan seperti yang dikemukakan oleh pelatih kipper Persebaya Benyamin van Breukelen.

Rumor tentang Nando ditepis oleh menejer Persebaya Candra Wahyudi yang memastikan bahwa pemain asal Semarang ini tetap menjadi bagian Persebaya.

BACA:  Insting Penyerangan Amido Balde dan Manu Dzhalilov Sangat Bagus

”Nando masih akan bersama kita.  Dia termasuk salah satu pemain yang miliki kontrak panjang,” tegas Candra Wahyudi dikutip dari laman resmi klub.

Iklan

Saat ini Nando dalam pengawasan dokter tim nasional. Karena cideranya didapatkan saat berlatih bersama timnas U19. Sampai akhirnya tidak dibawa ke Kroasia bersama timnas.

”Nando harus memulihkan cederanya dengan sebaik-baiknya. Kita support ia untuk itu.Nando kemarin telepon juga menanyakan ini. Posisi dia masih pemain Persebaya. Apapun kondisinya, kami akan bertanggung jawab. Nando masih bagian dari Persebaya untuk beberapa tahun ke depan sesuai kontrak,” tegasnya.

BACA:  Prakiraan Susunan Pemain Laga Persikabo 1973 vs Persebaya

Saat ini Persebaya memiliki tiga penjaga gawang. Dua lainnya yakni Rivky Mokodompit dan Angga Saputra. Persebaya berencana menambah lagi penjaga gawang untuk didaftarkan dan melapisi kedua pemain yang ada.(bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display