45.280 Kursi Dari Datra Internusa Untuk Stadion Gelora Bung Tomo

EJ – Datra Internusa dipercaya oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk menjadi kontraktor utama dalam pengadaan dan pemasangan kursi di Stadion Gelora Bung Tomo.

Stadion Gelora Bung Tomo merupakan stadion yang dipilih untuk menjadi salah satu dari enam penyelenggara Piala Dunia U-20 FIFA 2021. Tribun stadion ini akan dipasang kursi dengan performa tinggi dan memiliki pola gradasi kuning dan hijau yang merupakan warna dasar kesebelasan Persebaya.

BACA:  Bajol Ijo Belum Punya Kandang

Datra Internusa akan memasang total 45.280 kursi yang terdiri dari 40.112 kursi regular dan 5.168 kursi VIP, VVIP, Media dan Pendamping Difabel. Pada kursi regular akan diisi dengan kursi Diamond dengan tipe Monoblock.

Sedangkan untuk VIP dan Pendamping Difabel akan dipasang kursi Diamond dengan tipe Flip-up. Flip-up adalah kursi yang menggunakan sistem gravitasi agar dapat terlipat secara otomatis sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan saat orang sedang berjalan.

BACA:  Kompetisi Internal Persebaya Mulai Februari 2019

Pada area media, Datra mempersiapkan kursi Hilo dengan meja lipat untuk kemudahan menulis bagi pers. Untuk kursi VVIP, Datra menyediakan kursi yang kokoh dan sangat nyaman serta dilapisi dengan kulit sintetis yang mewah, yakni kursi Horit dan Ferco Sentul.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel