45.280 Kursi Dari Datra Internusa Untuk Stadion Gelora Bung Tomo

EJ – Datra Internusa dipercaya oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk menjadi kontraktor utama dalam pengadaan dan pemasangan kursi di Stadion Gelora Bung Tomo.

Stadion Gelora Bung Tomo merupakan stadion yang dipilih untuk menjadi salah satu dari enam penyelenggara Piala Dunia U-20 FIFA 2021. Tribun stadion ini akan dipasang kursi dengan performa tinggi dan memiliki pola gradasi kuning dan hijau yang merupakan warna dasar kesebelasan Persebaya.

Datra Internusa akan memasang total 45.280 kursi yang terdiri dari 40.112 kursi regular dan 5.168 kursi VIP, VVIP, Media dan Pendamping Difabel. Pada kursi regular akan diisi dengan kursi Diamond dengan tipe Monoblock.

Sedangkan untuk VIP dan Pendamping Difabel akan dipasang kursi Diamond dengan tipe Flip-up. Flip-up adalah kursi yang menggunakan sistem gravitasi agar dapat terlipat secara otomatis sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan saat orang sedang berjalan.

BACA:  Tim Pelatih Persebaya Belum Tahu Venue Laga Lawan Persinga

Pada area media, Datra mempersiapkan kursi Hilo dengan meja lipat untuk kemudahan menulis bagi pers. Untuk kursi VVIP, Datra menyediakan kursi yang kokoh dan sangat nyaman serta dilapisi dengan kulit sintetis yang mewah, yakni kursi Horit dan Ferco Sentul.

Kursi Ferco Sentul merupakan produk dari Ferco yang telah diproduksi secara lokal dan didistribusi secara eksklusif oleh Datra Internusa.

“Seluruh jenis kursi yang kami pasang di Stadion Gelora Bung Tomo telah teruji kualitasnya, mulai dari ketahanan terhadap api, sinar UV, dan vandalisme, serta memiliki bentuk yang ergonomis,” dalam wawancara dengan Tim Humas Datra Internusa melalui email.

Mereka juga menambahkan bahwa pengadaan dan pemasangan kursi di Stadion Gelora Bung Tomo direncanakan selesai di akhir bulan November 2020.

Datra Internusa untuk Masa Depan Pembangunan di Indonesia

Datra Internusa merupakan perusahaan konstruksi ruang publik, sarana prasarana olahraga, renovasi stadion, dan seating systems dengan tenaga profesional dan talent yang berkompetensi.  Dengan proses kerja berbasis teknologi, Datra berkomitmen mewujudkan keinginan dan kebutuhan klien secara profesional dengan menjaga kualitas bertaraf internasional dan kredibilitas perusahaan melalui sertifikat ISO yang telah terpenuhi.

BACA:  Sepulang dari Bali, Persebaya Rencanakan Uji Coba dengan PSS Sleman

Datra mendukung client sebagai main kontraktor atau spesialis subkontraktor dan telah dipercaya untuk ikut serta dalam proyek-proyek kaliber tinggi di Indonesia seperti Renovasi Komplek Stadion Gelora Bung Karno untuk Asian Games 2018, Komplek Stadion Papua Bangkit untuk PON 2021, Stadion Manahan Solo dan Stadion Gelora Bung Tomo untuk Piala Dunia U-20 2021 dan ribuan proyek lainnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PT. Datra Internusa (@datra.id) on

Komentar Artikel