David da Silva : Ini Rumah Saya

David da Silva striker Persebaya asal Brasil menjalani latihan perdananya pagi ini Sabtu (26/9) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.
Iklan

EJ – David da Silva striker Persebaya asal Brasil menjalani latihan perdananya pagi ini Sabtu (26/9) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

David menjadi pemain asing terakhir yang kembali bergabung dengan tim. Menyusul Makan Konate, Aryn Williams dan Mahmoud Eid. Datang ke tempat latihan bersama Makan Konate, David langsung menyapa semua pemain dan tim pelatih.

Tanpa menunggu waktu David berganti baju latihan dan sedikit bercengkerama dengan Mahmoud Eid sebelum ke lapangan memulai latihan. Pada awal latihan setelah melakukan doa bersama terlihat Aji Santoso mengucapkan selamat datang kembali kepada pemain berjuluk Predator ini.

BACA:  Hadapi Persebaya, Rangga Muslim Absen

David tiba di Surabaya Jumat (25/9) malam. Paginya langsung ikut latihan.

Iklan

“Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan tim. Saya melihat kondisi tim sangat fit dan mempersiapkan diri untuk liga. Saya harus secepatnya kembali fit 100 persen dan siap untuk pertandingan. Yang pasti saya sangat senang kembali bersama tim,” kata top skor Persebaya selama dua musim seusai latihan.

Perjalanan panjang membuat David juga ada masalah dengan jet lag. David berjanji akan secepatnya menyesuaikan untuk bisa siap bermain lagi.

“Ya saya ada masalah dengan jet lag tapi saya harus berusaha lebih untuk bisa mempersiapkan diri  lebih cepat. Tapi saya juga tetap harus hati-hati karena saya juga lelah karena perjalanan panjang”tambahnya.

BACA:  Liga 1 2019 Dimulai Usai Pemilihan Presiden

Saat ini Surabaya dan sekitarnya sedang dalam cuaca yang sangat panas setiap harinya. Saat ditanya tentang hal tersebut David juga merasakannya.

“Sedikit panas, tapi tidak apa-apa. Ini rumah saya, saya harus beradaptasi. Cuacanya biasa aja yang penting saya bisa melakukan sesuatu yang saya suka yaitu bermain bola. Itu poin paling penting” pungkas David. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display