David da Silva : Ini Rumah Saya

David da Silva striker Persebaya asal Brasil menjalani latihan perdananya pagi ini Sabtu (26/9) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

EJ – David da Silva striker Persebaya asal Brasil menjalani latihan perdananya pagi ini Sabtu (26/9) di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

David menjadi pemain asing terakhir yang kembali bergabung dengan tim. Menyusul Makan Konate, Aryn Williams dan Mahmoud Eid. Datang ke tempat latihan bersama Makan Konate, David langsung menyapa semua pemain dan tim pelatih.

Tanpa menunggu waktu David berganti baju latihan dan sedikit bercengkerama dengan Mahmoud Eid sebelum ke lapangan memulai latihan. Pada awal latihan setelah melakukan doa bersama terlihat Aji Santoso mengucapkan selamat datang kembali kepada pemain berjuluk Predator ini.

BACA:  Dikabarkan Pindah ke Persebaya, Maitimo Mengaku Belum Dengar

David tiba di Surabaya Jumat (25/9) malam. Paginya langsung ikut latihan.

“Saya sangat senang karena bisa bergabung dengan tim. Saya melihat kondisi tim sangat fit dan mempersiapkan diri untuk liga. Saya harus secepatnya kembali fit 100 persen dan siap untuk pertandingan. Yang pasti saya sangat senang kembali bersama tim,” kata top skor Persebaya selama dua musim seusai latihan.

BACA:  Alfons Ingin Lebih Lama di Persebaya dan Bersama Bonek

Perjalanan panjang membuat David juga ada masalah dengan jet lag. David berjanji akan secepatnya menyesuaikan untuk bisa siap bermain lagi.

Halaman 1 2

Komentar Artikel