Sebuah Pesan dan Saran Untuk Presiden Persebaya

Sebagai pribadi, tentu kita harus menghargai apapun pilihan politik yang di ambil bapak presiden. Itu adalah hak utama beliau sebagai warga negara Indonesia. Tapi sekali lagi, kami takut. Jika menggunakan Persebaya menjadi alat untuk menarik suara. Yakin 100 % bonek tidak akan terpengaruh. Namun bagaimana dengan nasib Persebaya kelak, jika ternyata calon yang di dukung jsutru gagal menjadi pemimpin.

Dan pada akhirnya, justru langkah Persebaya sebagai team professional akan terkendala karena secara jejak digital, Persebaya pernah di jadikan alat mendukung paslon tertentu. Mungkin, mimpi mimpi Persebaya untuk jadi klub professional harus di tunda beberapa tahun lagi, entahlah. Biar waktu yang menjawab.

BACA:  Tut..Tut..Tut.. ke GBT

Apapun itu, dalam dunia kebebasan berekspresi ini. Mengkritik adalah bagian dari pertumbuhan. Tanpa kritik dan pengawasan, tentu semua akan berjalan liar tanpa kendali. Kita juga pasti memahami, bahwa mengambil Langkah bisnis atau langkah politik, semua pasti aka nada konsekwensinya. Bonek akan terus mengawal agar Persebaya tetap eksis. Saya tetap percaya satu hal, Bolo bonek akan jauh lebih baik dari pada bolo paslon manapun. Karena bonek akan mendukung Persebaya tanpa mengenal periode tertentu. Apa lagi sekedar hanya mendukung 5 tahun saja….

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel