Rizky Ridho dan Supriadi Besok Tiba Di Indonesia

Latihan timnas U-19 di Spanyol/PSSI

EJ – Tim nasional sepak bola Indonesia U-19 mempercepat agenda latihannya di Spanyol. Menurut rencana skuad asuhan Shin Tae-yong akan meninggalkan Spanyol hari ini Rabu (13/1).

Hal ini dipastikan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi setelah melihat perkembangan di Spanyol serta berkomunikasi dengan pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Kepulangan ke Indonesia ini lebih cepat dari jadwal yang sudah disusun. Awalnya Rizky Ridho dkk direncanakan menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol hingga 31 Januari 2021 mendatang.

BACA:  Pulang Besok, Alfredo Akan Boyong Bintang Muda Argentina

“Kami akhirnya memulangkan timnas U-19 lebih cepat. Hal ini karena timnas U-19 tidak dapat menjalani pertandingan uji coba yang sudah direncanakan. Keputusan ini dilakukan usai kami berkomunikasi dengan Pelatih Shin Tae-yong dan Direktur Teknik Indra Sjafri,” kata Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Timnas U-19 direncanakan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Kamis, 14 Januari 2021. Yunus menegaskan PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain-pemain ini akan menjadi pemain timnas U-23 atau timnas senior nantinya. Dalam tim ini ada dua nama wakil dari Persebaya yakni Rizky Ridho Ramadhani dan M Supriadi.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel