Jelang Ulang Tahun Ke-3 Bonek Brutal Bagikan Al Quran

Bonek Brutal

EJ – Komunitas Bonek Rumah Tangga Total atau lebih dikenal dengan nama Bonek Brutal akan memasuki usia yang ke-3 tahun. Komunitas ini berdiri pada 17 Januari 2018.

Bonek Brutal merupakan komunitas bonek yang mayoritas berisi bonek yang sudah berumah tangga beserta keluarga besarnya. Anggota komunitas ini lintas daerah karena mereka sudah memiliki rumah dan pekerjaan di daerah masing-masing yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA:  Mengapa Dutra dan Ruben Tak Dibawa ke Madura?

“Menjelang anniversary ke-3 Brutal ingin berbagi sarana  keagaamaan agar proses kegiatan keagamaan semakin berjalan dengan baik walaupun apa yang diberikan oleh brutal masih secuil” kata Ernest mewakili Brutal perihal tujuan kegiatan ini.

Ernest menambahkan dengan melihat kondisi pandemi saat ini  memang kegiatan sosial berskala besar lebih baik dihindari. Akan tetapi bisa dilakukan dengan perwakilan masing masing anggota Brutal di wilayah tempat tinggalnya. Dan itupun hanya satu atau dua  perwakilan yang menyerahkan ke masjid dan tempat pendidikan Al’quran anak anak.

BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Beto Goncalves

Selama ini sebelum pandemi mereka rutin mengadakan pertemuan antar anggota dan juga berkegiatan sosial. Jelang ulang tahun yang ke-3 ini karena masih ada larangan berkumpul dan harus menjaga kesehatan Bonek Brutal mewakafkan Al Quran ke beberapa tempat dimana ada anggota Bonek Brutal.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel