Bonek Peduli : Mohon Doa Restu, Kami Berangkat

EJ – Hasil donasi bonek dan masyarakat yang terkumpul untuk terdampak bencana alam di Sulawesi Barat diberangkatkan Rabu (3/2) malam ke Makasar.

Tergabung dengan nama Bonek Peduli juga memberangkatkan 21 orang menuju lokasi. Keberangkatan mereka tadi malam dilepas oleh Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Wimboko S.I.K didampingi jajarannya dan Kapolsek Wonokromo AKP Rini Pamungkas S.H, S.I.K.

Wimboko dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Bonek Peduli yang walaupun tidak ada sepak bola tetap melakukan kegiatan kemanusiaan ini.

BACA:  Bonek SKJ 27 Berkunjung ke Panti Werdha

“Saya berpesan kepada teman-teman yang berangkat untuk menjaga kesehatan. Ini bukan perjalanan yang ringan. Jaga kondisi selama bertugas. Salam satu nyali” pesan Wimboko.

Keberangkatan Bonek Peduli ini juga melewati serangkaian proses kesehatan berupa Swap test yang dilakukan sebelumnya. Sesuai prosedur yang berlaku surat hasil test tersebut menjadi syarat mutlak yang harus dipenuhi.

BACA:  Ingin Siraman Rohani, Bonek Japan Undang Ustad Aditya Abdurrahman ke Jepang

Sementara itu perwakilan Bonek Peduli yaitu Bojes mengucapkan terimakasih kepada semua donator yang telah menyisihkan sebagian untuk saudara-saudara yang terkena musibah. Dari hasil penggalangan donasi ini selain barang terkumpul uang lebih dari 300 juta rupiah. Kepercayaan publik terhadap bonek sangat besar.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel