Laga Simulasi Dan Turnamen Pra Musim

Foto : PSSI
Iklan

EJ – Rapat koordinasi kembali dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI Kamis (4/2) di kantor LIB. Hal ini untuk membahas persiapan kompetisi baru musim 2021.

Hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, anggota Exco PSSI Haruna Soemitro, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, serta Dokter Tim Nasional Syarif Alwi. Sementara dari PT LIB adalah Komisaris Ferry Paulus, Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, dan Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria.

Menurut Dirut LIB, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan beberapa poin perihal persiapan kompetisi baru. Beberapa di antaranya adalah akan diadakannya pertandingan simulasi pada pekan depan, dan digelarnya turnamen pra musim.

BACA:  Kompetisi Liga 1 Akan Dimulai Lagi Bulan Oktober 2020

“Hari ini kami mengadakan pertemuan dengan PSSI dalam rangka pembahasan dan perencanaan kompetisi baru. Salah satu pembahasannya adalah terkait protokoler kesehatan yang tentunya masih harus kita terapkan,” ungkap Lukita.

Iklan

Sementara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan bahwa koordinasi tersebut menindaklanjuti pertemuan PT LIB dengan Mabes Polri, kemarin (3/2).

“Terima kasih kepada Kapolri karena memerhatikan apa yang terjadi selama ini. Dan memang sudah ada lampu hijau dari Polri, tapi tidak semudah itu. Kami memiliki kewajiban untuk mempersiapkan semuanya, termasuk di antaranya protokoler kesehatan,” ujar Mochamad Iriawan

BACA:  Cepat Sembuh PSSI

“Jadi kapan Liga dimulai, kami menunggu izin dulu. Begitu izin oke, baru kami akan persiapkan workshop dan sebagainya sehingga tidak ada lagi keraguan. Kami memang merencanakan Liga 1 dimulai Mei atau Juni mendatang dan pada Maret menggelar turnamen pra musim,” pungkas Iriawan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display