Laga Simulasi Dan Turnamen Pra Musim

Foto : PSSI

EJ – Rapat koordinasi kembali dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI Kamis (4/2) di kantor LIB. Hal ini untuk membahas persiapan kompetisi baru musim 2021.

Hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, anggota Exco PSSI Haruna Soemitro, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, serta Dokter Tim Nasional Syarif Alwi. Sementara dari PT LIB adalah Komisaris Ferry Paulus, Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, dan Direktur Keuangan Anthony Candra Kartawiria.

BACA:  Daftar Pengurus PSSI Periode 2019-2023

Menurut Dirut LIB, Akhmad Hadian Lukita menjelaskan beberapa poin perihal persiapan kompetisi baru. Beberapa di antaranya adalah akan diadakannya pertandingan simulasi pada pekan depan, dan digelarnya turnamen pra musim.

“Hari ini kami mengadakan pertemuan dengan PSSI dalam rangka pembahasan dan perencanaan kompetisi baru. Salah satu pembahasannya adalah terkait protokoler kesehatan yang tentunya masih harus kita terapkan,” ungkap Lukita.

BACA:  Latihan Timnas Mundur Aktifitas Pemain Terbatas

Sementara Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan bahwa koordinasi tersebut menindaklanjuti pertemuan PT LIB dengan Mabes Polri, kemarin (3/2).

Halaman 1 2

Komentar Artikel