Wani Sekolah : Sekolah Adalah Masa Depan, Persebaya Tak Terlupakan

Alex Tualeka perwakilan menejemen bersama anak asuh Gemas / EJ

EJ – Wani tuntaskan sekolah. Pendidikan adalah hal penting yang harus diselesaikan oleh anak-anak sampai tingkat tertinggi. Hal ini menjadi fokus bagi Geng Gemes atau Gerakan Mengajak Sedekah.

Sudah lima tahun Gemes ini menginisiasi membantu anak-anak yang tidak mampu untuk tetap bersekolah. Gerakan yang baru saja menjadi sebuah yayasan tahun lalu ini saat ini mengelola kurang lebih 200 anak.

Bertempat di sebuah Balai RW Ambengan Selatan Karya sore ini Minggu (21/2) bersama bonek memberi motivasi kepada para anak asuhnya. Dua aktifis Gemas yakni Adi Wicaksono dan Putra mendatangkan para bonek dari banyak latar belakang.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Tulus Budi (Bonek Jogja), Hamin Gimbal (Dirigen Tribun Timur), RN Bayu Aji (Dosen Unesa dari Bonek Writer Forum) dan perwakilan Bonek Campus. Perwakilan menejemen juga hadir pada acara ini yakni Alex Tualeka.

“Kami mewakili Gemes berterimakasih kepada para tokoh bonek yang hadir memberi motivasi pada anak-anak”kata Adi Wicaksono.

Menurut Adi saat ini Gemes sangat berfokus agar anak-anak yang dibiayai sekolahnya oleh donator independen mau menyelesaikan sekolah sampai tingkat mahasiswa.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel