Fernando Pamungkas Semakin Berkembang Di Garuda Select III

Fernando Pamungkas/ Foto : Garuda Select III

EJ – Perkembangan pemain Persebaya yang mengikuti program Garuda Select III di Inggris cukup menggembirakan. Persebaya pada program ini mengirimkan empat pemain.

Fernando Pamungkas, Wahyu Agung Drajat, I Gusti Made Rendi Sanjaya dan I Gede Aditya sudah tiga bulan lebih berada di negerinya David Beckham. Fernando atau Nando merupakan pemain yang juga ikut pada memperkuat Garuda Select angkatan kedua yang berguru di Inggris dan Italia dari Oktober 2019 hingga Maret 2020. Pengalaman Nando membuat menjadi tempat pemain lain menggali banyak hal.

BACA:  Da Silva Cedera Punggung, Robertino Istirahat

Bagi Nando tidak butuh waktu lama untuk menjawab apa makna Program Garuda Select bagi masa depannya.

“Menurut saya, Program Garuda Select adalah jalan yang sangat berharga untuk bisa berkarier di Eropa. Terbukti, Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht (Belanda) dan Brylian Aldama yang akan bergabung bersama HNK Rijeka di Kroasia. Saya ingin bisa menjadi seperti mereka bermain di klub Eropa dan memperkuat Tim Nasional Indonesia,” kata Fernando.

BACA:  Persebaya vs Persib 26 Juli, Jadwal Dua Laga Berubah

Sebelumnya tim pelatih juga memberikan pujian atas progress latihan dari Wahyu Agung Drajat sebagai seorang striker masa depan. Mendapat kesempatan kedua, tentu saja membuat Nando senang sekaligus beruntung.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel