Gabriel Budi : Matur Suwon Persebaya

Gabriel Budi bersama Satria Tama
Iklan

EJ – Kedatangan Satria Tama ke Persebaya tidak terlepas juga dari jasa agen pemain Gabriel Budi Luminto. Budi begitu biasa dipanggil adalah arek asli Surabaya yang dikenal sebagai agen pemain papan atas.

Menurut Budi kliennya yakni Satria Tama memang mempunyai prioritas untuk bermain di Surabaya.

“Thanks God. Semua nya berjalan lancar. Karena prioritas Satria memang untuk main di kota kelahiran Surabaya. Satria adalah produk dari Kompetisi Internal – Indonesia Muda, Persebaya Junior, dan juga pemain didikan dari WCP Academy Gresik”kata Budi.

BACA:  Jagalah Kesakralan Song For Pride Hanya untuk Persebaya

Selaku agen pemain yang ternama tentu saja banyak tawaran masuk dari banyak klub untuk Satria Tama. Budi selalu berdiskusi dengan pemainnya untuk mengambil keputusan terbaik bagi masa depan pemain dan keluarganya.

Iklan

“Ya masa depan. Bukan masa depan sesaat tapi long term. Kami dan Persebaya sepakat masa sulit pandemi ini. Harus berjuang bersama-sama. Soro-soro bareng, seneng yo bareng-bareng”tambah Budi yang juga bonek ini.

BACA:  Piala Soeratin U-15 : Persebaya Lolos 16 Besar Jatim

Budi juga pernah mendatangkan Michael Cvetkovski, Goran Ganchev, Damian Lizio ke Persebaya. Tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Persebaya yang memberi kepercayaan dan kesempatannya.

“Matur suwun Persebaya Surabaya atas kesempatannya. Dan terimakasih juga kepada semua pihak yang berjasa untuk perkembangan karier Satria yakni Indonesia Muda (IM), WCP Academy, dan Madura United”pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display