Satria Tama : Saya Juga Bonek, Darah Saya Hijau

Satria Tama bersama Aji Santoso dan agennya Gabriel Budi/ Foto Dokumentasi Gabriel Budi
Iklan

EJ – Satria Tama menjadi rekrutan pertama Persebaya musim 2021. Penjaga gawang asal Sepanjang Sidoarjo ini resmi diperkenalkan sebagai punggawa Green Force pada hari Senin (1/3) kemarin.

Sebelumnya Persebaya kehilangan  Angga Saputra yang pindah ke Borneo FC dan Rivky Mokodompit pada posisi penjaga gawang. Dikutip dari laman resmi klub sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengatakan pembelian Satria Tama sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih.

Pelatih kepala Aji Santoso sempat mengungkapkan kebutuhannya akan penjaga gawang dan penyerang. Ditambah lagi, kualitas Satria Tama yang tidak diragukan membuat manajemen makin mantap mengontrak pemuda kelahiran Sidoarjo tersebut.

BACA:  Cuplikan Gol-Gol Persebaya Melawan Persela di Jogo Suroboyo Game

“Kita rekrut Satria Tama atas permintaan pelatih. Masih muda dan memiliki kemampuan setara dengan pemain timnas,” ungkap Ram.

Iklan

Kehadiran Satria ini diharapkan mampu memperkuat lini belakang Bajol Ijo. Serta mampu mentransfer ilmu dan pengalamannya kepada penjaga gawang yang lebih muda seperti Andhika Ramadhani dan Ernando Ari.

Mimpi menjadi kenyataan. Itulah yang dialami oleh Satria Tama. Tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah bergabung dengan Persebaya ia mengaku sudah menjadi bagian dari Persebaya sejak lama.

BACA:  Tanah Wakaf Untuk Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo

“Persebaya klub impian saya sejak kecil. Apalagi saya mengawali karir sepak bola di tim internal Persebaya, Indonesia Muda. Alhamdulillah sekarang sudah menjadi kenyataan, pulang ke rumah,” kata mantan pemain Madura United ini.

“Saya sejak kecil juga sering ke stadion Gelora 10 Nopember diajak ayah saya. Saya juga Bonek. Bisa dibilang darah saya ini hijau,” tegasnya.

Satria berharap dengan bergabung bersama Persebaya, dirinya bisa membantu klub untuk lebih berprestasi.

“Targetnya pasti membawa Persebaya meraih prestasi,” pungkasnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display